Selasa, 10 Juni 2008

Kenapa jadi Bloger..???

Alasan saya jadi blogger

Alasan saya mengapa pengalaman hidup ini harus ditulis di blog adalah sangat mendasar, hanya ingin bermanfaat bagi orang lain, terlepas dari itu semua, saya hanya seorang yang baru mengenal dunia blog sebagai media curahan hati dan fikiran yang sayang kalau tidak digunakan. Sekarang sudah saatnya semua orang dapat melihat siapa diri saya dan bagaimana pendapat mereka tentang saya, sehingga saya harus menjadi labih baik dari sebelumnya sebagai seorang manusia dengan membuka cakrawala berfikir yang lebih luas di dunia maya ini. Saya hanya berharap dapat selalu menulis dengan fikiran yang jernih dan terus menulis, sehingga tulisan ini banyak yang membaca dan dapat menjadi inspirasi bagi para pembacanya.

Tidak ada komentar: